Bola  

Cedera Ditekel Teman Sendiri, Christopher Nkuku Absen Bela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022

Suara.com – Kabar mengejutkan datang dari Timnas Prancis. Salah satu penyerang mereka, Christopher Nkunku dikabarkan absen membela Les Bleus di Piala Dunia 2022 usia dibekap cedera saat menjalani latihan dengan tim, Rabu (16/11/2022).

Menurut jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano via Twitter, Christopher Nkunku dibekap cedera setelah mendapat tekel dari gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga.

Dalam sebuah potongan video latihan Timnas Prancis, Eduardo Camavinga menekel Nkuku dalam situasi perebutan bola 50:50. Striker RB Leipzig itu langsung mengerang kesakitan di atas lapangan.

“Breaking! Christopher Nkunku akan absen di Piala Dunia 2022 setelah dibekap cedera pada sesi latihan hari ini,” tulis Fabrizio Romano di Twitter, Rabu (16/11/2022).

Dengan cederanya Nkunku yang tengah tampil apik bersama RB Leipzig, pelatih Didier Deschamps mau tak mau harus secepat mungkin mencari penggantinya lantaran Piala Dunia 2022 akan dimulai empat hari lagi.

Salah satu nama yang potensial untuk menggantikan posisi Christopher Nkunku adalah Anthony Martial, penyerang Manchester United yang dibawah asuhan Erik ten Hag mulai menunjukkan kembali kualitasnya tetapi kerap didera cedera.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *