Bola  

Cristiano Ronaldo Juga Ngomongin Lionel Messi, Piers Morgan: Akan Jadi Berita Besar

Suara.com – Masih akan ada kejutan baru lagi dari hasil wawancara jurnalis Inggris, Piers Morgan, dengan Cristiano Ronaldo. Kali ini, topik pembahasannya ialah mengenai Lionel Messi. Piers Morgan secara terang-terangan menyebut bahwa ada kata-kata yang meluncur dari bibir Cristiano Ronaldo mengenai Lionel Messi yang belum dirilis.

Menurutnya, jika menyebar hal ini akan menjadi berita yang besar. Belakangan ini, hasil wawancara antara Piers Morgan dengan Cristiano Ronaldo memang telah menjadi salah satu topik yang mengguncang publik. Sebab, ada banyak pernyataan kontroversial yang dilontarkan CR7.

Pernyataan pemain timnas Portugal itu memang mengundang pro kontra di kalangan publik.

Sebab ada banyak sekali kritik yang dilontarkan CR7, utamanya berkaitan dengan hubungannya dengan Manchester United.

Piers Morgan mengatakan, sesi wawancara eksklusifnya dengan eks-pemain Real Madrid dan Juventus itu hanyalah permulaan.

Sebab, dia menyebut bahwa CR7 turut memberikan pernyataan mengenai rivalitasnya dengan Lionel Messi.

Menurut Piers Morgan, statmen yang meluncur dari mulut Ronaldo tentang La Pulga bakal kembali menjadi pemberitaan yang besar, baik di media massa maupun media sosial.

“Banyak orang bertanya apakah (Cristiano) Ronaldo juga berbicara tentang (Lionel) Messi dalam sesi wawancara saya, oh ya,” tulis Piers Morgan melalui akun Twitter pribadinya, Rabu (16/11/2022).

“Dan apa yang dia (Cristiano Ronaldo) katakan (tentang Lionel Messi) akan menjadi berita yang besar,” ia melanjutkan.

Sesi wawancara antara Piers Morgan dengan Cristiano Ronaldo yang disiarkan langsung oleh Talk TV dan terbit pada surat kabar The Sun pada Minggu (13/11/2022) waktu setempat ini memang menjadi sensasi baru.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *