Bola  

Cristiano Ronaldo Resmi Keluar, Manchester United: Terima Kasih Kontribusi Luar Biasa Mencetak 145 Gol

Suara.com – Cristiano Ronaldo resmi keluar dari Manchester United. Ronaldo pun resmi menjadi pemain bebas transfer dan bukan pemain Manchester United.

Dalam pernyataan yang dibuat klub, Manchester United berterima kasih atas kontribusi Ronaldo sudah mencetak ratusan gol di ratusan pertandingan.

Ronaldo yang berusia 37 tahun itu telah menyetujui pemutusan kontrak bersama setelah wawancara “kemarahannya” dengan Piers Morgan di mana dia mengkritik United dan manajer Erik ten Hag.

“Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan segera. Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua musim di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya,” begitu kata situs Manchester United.

Kini klub akan terus fokus untuk memajukan Manchester United.

“Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di lapangan.”

Kontrak Ronaldo di Old Trafford dijadwalkan berjalan hingga Juni.

Tetapi Manchester United berusaha untuk membatalkannya lebih awal karena tidak ada kemajuan dan paceklik gol.

Manchester United dijual

Manchester United dijual setelah kondisi buruk selama setahun terakhir. Di tambah kekalahan kekalahan dan paceklik gol dari para pemainnya, tak terkecuali Cristiano Ronaldo.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *