Bola  

Cristiano Ronaldo Sebut Petinggi Manchester United Buta, Minta Fans Sadar Bobroknya Setan Merah

Suara.com – Cristiano Ronaldo merasa prihatin dengan kondisi Manchester United saat ini. Dia merasa Setan Merah sudah jauh tertinggal dari para rivalnya termasuk Arsenal.

Hal itu disampaikan Cristiano Ronaldo ketika melakukan wawancara ekslusif dengan jurnalis kenamaan Inggris, Piers Morgan yang disiarkan Talk TV pada Minggu (13/11/2022) waktu setempat.

Cristiano Ronaldo merasa Setan Merah tak memiliki perkembangan signifikan terutama semenjak ditinggal Sir Alex Ferguson yang pensiun pada 2013 silam.

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan jalang laga pekan ke-12 Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur di Old Trafford, Manchester, Inggris, 20 Oktober, 2022.[AFP]

Dia bahkan mengaku kaget dengan fasilitas Manchester United seperti gym, dapur (nutrisi dan diet) serta teknologi penunjang performa pemain yang dinilainya tidak banyak berubah.

Menurut Ronaldo, sejak Sir Alex pergi, Manchester United tak mengalami perkembangan positif apapun. Dia pun menuding orang-orang yang bekerja di pucuk jabatan Man United saat ini tak mengerti apa yang mereka kerjakan.

“Sejak Sir Alex pergi, saya tidak melihat adanya evolusi di klub. Tidak ada yang berubah,” kata Cristiano Ronaldo dikutip dari The Sun, Senin (14/11/2022).

Cristiano Ronaldo (kiri) kala masih berseragam Real Madrid, berpose dengan mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson di pemutaran world premiere film Ronaldo di London tengah pada 9 November 2015.FOTO AFP / JACK TAYLORJACK TAYLOR / AFP
Cristiano Ronaldo (kiri) kala masih berseragam Real Madrid, berpose dengan mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson di pemutaran world premiere film Ronaldo di London tengah pada 9 November 2015.FOTO AFP / JACK TAYLORJACK TAYLOR / AFP

“Dia [Ferguson] tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa klub tidak berada di jalur yang pantas mereka dapatkan. Dia tahu. Semua orang tahu.”

“Orang-orang yang tidak melihat itu… itu karena mereka tidak ingin melihat. Mereka buta,” tambahnya.

Ronaldo pun menjabarkan bahwa fans harus tahu bahwa Manchester United bukan lagi tim yang dia bela pada periode pertama dalam kurun waktu 2003-2009 yang bergelimang gelar dan kesuksesan.

Hal itu disebut Ronaldo jadi salah satu alasan dirinya menolak Manchester City untuk kembali pulang ke Old Trafford demi membantu membenahi Setan Merah melalui perannya sebagai pemain.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *