Bola  

Daftar Negara yang Tak Akan Pernah Tampil di Piala Dunia

Suara.com – Berikut deretan negara yang tak akan pernah bisa tampil di Piala Dunia selamanya, di mana salah satunya justru mendapat hak istimewa tampil di Olimpiade.

Piala Dunia merupakan ajang yang begitu dinanti-nantikan oleh negara-negara di berbagai penjuru dunia.

Pasalnya, ajang empat tahunan ini merupakan kompetisi terbesar di sepak bola yang memiliki prestise tinggi dan menyita banyak perhatian seluruh masyarakat di dunia.

Maka tak mengherankan jika seluruh negara di berbagai penjuru dunia berlomba-lomba demi bisa tampil di ajang bergengsi ini.

Semua negara bahkan punya kesempatan untuk tampil di Piala Dunia, asalkan bisa melewati babak kualifikasi yang dihelat di masing-masing zona.

Meski seluruh negara di dunia diberi kesempatan tampil, ada beberapa negara yang justru tak akan pernah bisa tampil di Piala Dunia.

Pasalnya, hanya negara-negara yang berada dalam keanggotaan FIFA saja yang bisa berpartisipasi dalam merebut tiket ke Piala Dunia.

Kira-kira, negara mana saja yang tak akan pernah bisa tampil di Piala Dunia yang digelar oleh FIFA? Berikut daftarnya.

1. Britania Raya

Britania Raya merupakan sebuah negara yang berisikan negara-negara di kawasan Britania, seperti Inggris, Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *