Bola  

Dear Tim Liga 1, Persija Cari Lawan buat Uji Coba Akhir Pekan Ini

Suara.com – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkap timnya sedang mencari lawan tanding untuk uji coba pada akhir pekan nanti. Ia berharap lawan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan berasal dari Liga 1 2022/2023.

Seperti diketahui Liga 1 2022/2023 belum diketahui kapan dijalankan lagi pasca dihentikan karena Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober. Oleh sebab itu, pelatih harus memutar otak menjaga kondisi pemain disaat tidak ada kompetisi.

Salah satu caranya adalah dengan menggelar pertandingan. Diharapkan saat Liga 1 bergulir lagi, Hanno behrens Cs dalam kondisi tetap siap tempur.

“Saya harap pada Sabtu (19/11/2022) besok kami akan melakukan pertandingan uji coba melawan tim Liga 1,” kata Thomas Doll dilansir dari laman klub, Selasa (15/11/2022).

Seperti yang diketahui, dalam beberapa minggu terakhir Persija kerap melakukan pertandingan uji coba, salah satunya melawan RANS Nusantara FC, Sabtu (5/11/2022). Dalam laga tersebut Persija menang 2-0.

Sementara pekan lalu, Macan Kemayoran cuma menggelar game internal. Pasalnya, tidak ditemukan waktu cocok dengan lawan-lawan yang diajak bertanding.

Saat ini Thomas Doll sedang menunggu manajemen tim untuk mencari lawan yang bersedia bertanding melawan Macan Kemayoran untuk akhir pekan nanti. Sebab, pelatih asal Jerman itu menginginkan tim asuhannya dalam kondisi prima.

“Kami sedang mencari tim yang bisa melawan Persija. Sebab, para pemain membutuhkan waktu bermain setidaknya 75 menit,” terang Thomas Doll.

“Kami selalu menginginkan pertandingan uji coba di akhir pekan karena jika Liga 1 sudah dapat dimulai kembali, tim ini akan selalu siap untuk bertanding,” pungkasnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *