Bola  

Dijual! Harga Manchester United Diperkirakan Rp 46,5 Triliun

Suara.com – Harga Manchester United diperkirakan sekira 2,5 miliar poundsterling atau sekira Rp 46,5 triliun. Pengumuman Manchester United dijual sesaat setelah Cristiano Ronaldo diumumkan resmi keluar dari klub.

Dikutip dari ESPN, harga Manchester United akan lebih mahal dari Chelsea dan klub liga Inggris lainnya.

“Jika United akan dijual langsung, klub diperkirakan akan mengambil harga yang jauh melebihi 2,5 miliar poundsterling yang dibayarkan untuk Chelsea,” begitu tulis ESPN.

Sebelumnya, miliarder Inggris Jim Ratcliffe yang juga menawar Chelsea, mengatakan dia akan tertarik untuk membeli Manchester United.

Hanya saja Oktober lalu Glazers tidak ingin menjualnya.

Avram Glazer dan Joel Glazer meyakinkan keuntungan jika ada pembeli saham Manchester United. Di antaranya klub ini mempunyai fans yng loyal.

“Kekuatan Manchester United terletak pada semangat dan loyalitas komunitas global kami yang terdiri dari 1,1 miliar penggemar dan pengikut,” kata mereka.

“Saat kami berusaha untuk terus membangun sejarah kesuksesan klub, dewan telah mengesahkan evaluasi menyeluruh terhadap alternatif strategis.

Selama opsi penjualan dibuat, klub meyakinkan akan tetap melayani fans, pemain dan pemegang saham.

“Sepanjang proses ini kami akan tetap fokus sepenuhnya untuk melayani kepentingan terbaik para penggemar, pemegang saham, dan berbagai pemangku kepentingan kami.”



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *