Bola  

Ferry Paulus dan Hasani Abdulgani Kandidat Kuat Pengganti Akhmad Hadian Lukita Sebagai Direktur Utama PT LIB

Suara.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menunjuk Direktur Utama baru untuk menggantikan Akhmad Hadian Lukita yang kini tengah berstatus tersangka Tragedi Kanjuruhan, Malang, dan dua nama yang mencuat adalah Hasani Abdulgani dan Ferry Paulus.

Namun, siapa yang akan menempati pos tersebut diketahui setelah digelarnya, Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (15/11/2022) sore.

Sekjen PSSI Yunus Nusi di sela acara owner meeting Liga 1 2022/2023 di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (4/11/2022). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

“Calon sudah ada. Salah satunya Ferry Paulus. Agenda nanti menentukan siapa yang terpilih,” kata Sekjen PSSI Yunus Nusi saat akan mau memulai RUPS.

Apa yang disampaikan Yunus Nusi dibenarkan oleh COO Bhayangkara FC Sumardji. Bahkan, ia juga menyinggung nama Hasani Abdulgani.

“Iya ada dua. Calon pertama Ferry, satu lagi yang Exco, Hasani. Nanti kita lihat di dalam penentuannya,” ujar Sumardji.

Adapun Ferry Paulus adalah Direktur Persija Jakarta. Selain itu, ia juga tercatat sebagai salah satu komisaris PT LIB.

Sementara Hasani adalah anggota Exco PSSI. Ia juga pernah masuk jajaran PT LIB sebelum era Akhmad Hadian Lukita.

RUPS Luar Biasa berlangsung tertutup dan dimulai pukul 16.00 WIB. Sejumlah petinggi-petinggi klub dari Liga 1 2022/2023 hadir.

Selain itu, RUPS Luar Biasa ini juga akan membahas kelangsungan kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Sampai saat ini, memang belum ada kejelasan kapan kompetisi dilanjutkan pasca Tragedi Kanjuruhan, Malang.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *