Bola  

Gabung West Ham, Emerson Palmieri Ungkap Tidak Pernah Dapatkan Tawaran dari Liga Italia

Suara.com – Bek sayap klub Liga Inggris West Ham United, Emerson Palmieri mengungkapkan dirinya tidak pernah mendapatkan tawaran dari klub Liga Italia pada bursa transfer musim panas lalu.

Dilansir dari football-italia, Minggu (30/10/2022), pada bursa transfer pemain yang lalu, beberapa media di Italia mengabarkan beberapa klub Serie A menaruh minat kepada Emerson.

Namun, pemain Timnas Italia itu membantah hal tersebut.

“Tidak, saya tidak pernah menerima penawaran apapun dari Serie A. Hanya tim Liga Inggris yang tertarik dengan saya dan saya memilih West Ham. Dan saya sangat senang,” tegas Emerson.

Bek kiri itu menambahkan, proses adaptasinya dengan West Ham berjalan sangat baik meski pada awal musim The Hammers sempat terseok-seok di klasemen Liga Inggris 2022/2023.

“Ini berjalan baik. Tim bagus. Kami tentu tidak memulai Liga Inggris (musim ini) dengan baik, tapi sekarang kami mulai menang dan mencetak poin penting,” terang Emerson.

Selain itu, Emerson berharap dia bisa bermain sebanyak mungkin bersama West Ham. Ia juga menilai kualitas Liga Inggris adalah salah satu yang terbaik di dunia.

“Saya ingin bermain sebanyak mungkin di West Ham, juga selalu berada di timnas. Itu adalah tujuan saya. Di West Ham saya memiliki kontrak panjang. Saya ingin membantu tim dan menikmatinya,” Emerson menjelaskan.

“Setiap pertandingan itu sulit, tangguh dan intens. Banyak tim berkualitas. Saya pikir semua pemain ingin bermain di liga ini cepat atau lambat. Sekarang adalah giliran saya. Saya sudah melakukannya dengan Chelsea, tapi itu selalu bagus untuk menghadapi yang terbaik,” tukasnya.

West Ham mendatangkan Emerson pada musim panas lalu dari Chelsea dengan biaya transfer mencapai 15 juta euro atau sekitar Rp 232 miliar dengan durasi kontrak empat tahun.

Musim ini, pemain berusia 28 tahun itu tercatat telah tampil sebanyak 12 pertandingan untuk West Ham di Liga Inggris serta Liga Conference, mampu menyumbangkan masing-masing satu gol dan assist dari total 671 menit bermain.

Emerson dan West Ham sendiri kini bersiap melakoni laga pekan ke-14 Liga Inggris, di mana mereka akan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Minggu (30/10/2022) malam ini pukul 23.15 WIB.

[Antara]



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *