Bola  

Graham Potter Akhirnya Akui Kehebatan Brighton, Lebih Baik dari Chelsea

Suara.com – Pelatih Chelsea Graham Potter mengatakan Brighton mempunyai penampilan lebis hebat dibanding Chelsea. Itu terucap saat Chelsea dikalahkan Brighton and Hove Albion dengan skor 1-4 pada pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Amex, Brighton, Sabtu.

Fisik timnya cukup terkuras setelah memainkan enam laga tandang pada sembilan pertandingan terakhir, termasuk di ajang Liga Champions.

Menurutnya, Chelsea bertemu dengan lawan yang bagus dan mereka harus menyadari telah melakukan kesalahan dalam pertandingan itu dan menganalisisnya nanti.

Menurutnya Chelsea di bawah tekanan, terlebih Brighton mendapatkan dukungan penuh dari suporter.

“Kami membuat beberapa kesalahan tak disengaja tapi itu bisa terjadi. Saya tidak akan melemparkan pemain ke belakang bus, mereka brilian dan melakukan segalanya untuk saya, tapi saya harus mengambil tanggung jawab dan mencari jalan untuk kami lebih baik lagi,” terang Potter.

“Itu adalah bagian dari pekerjaan kami, bagian dari proses dan jika kami salah saya harus mengambil tanggung jawab untuk untuk dan berusaha lebih baik lagi,” tegas Potter.

“Saya harus memberi selama kepada Brighton juga. Mereka melakukannya dengan baik. Kami memiliki kesempatan, skornya membuat membuatnya merasa sedikit mungkin lebih buruk daripada dalam hal kami memiliki peluang, kami memiliki sentuhan di dalam kotak yang sangat mirip dengan mereka,” sambung dia.

“Mereka memiliki beberapa gol bunuh diri, kami memiliki beberapa peluang tetapi pada akhirnya, kami mungkin sedikit tetapi terlalu terbuka dan sekali lagi itu adalah tanggung jawab saya,” katanya. (Antara)



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *