Bola  

Inter Miami Serius Inginkan Lionel Messi, Kans Tinggalkan PSG Pasca Piala Dunia 2022 Sangat Besar!

Suara.com – Kabar mengejutkan soal transfer Lionel Messi menyeruak hari ini. Megabintang berusia 35 tahun itu kabarnya jadi buruan utama tim MLS, Inter Miami. Kemungkinan Messi untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pun diklaim sangat besar setelah Piala Dunia 2022 nanti.

Tak tanggung-tanggung, kabar ini dihembuskan jurnalis ternama asal Inggris, David Ornstein, yang bersama Fabrizio Romano dari Italia dikenal sebagai pakarnya bursa transfer.

Ornstein mengonfirmasi Inter Miami, klub Amerika Serikat milik David Beckham, akan mencapai kesepakatan dengan Messi dalam beberapa bulan ke depan!

Kontrak penyerang Argentina berusia 35 tahun itu sendiri bersama PSG akan kedaluwarsa pada akhir musim ini, tepatnya pada 30 Juni 2023.

“Inter Miami berharapkan mendapatkan Lionel Messi dan menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa bulan ke depan. Padahal, di saat bersamaan PSG ingin memperpanjang kontrak Lionel Messi dan Barcelona menunjukan ketertarikan,” kata David Ornstein mengutip dari Instagram BR Football, Senin (31/10/2022) petang WIB.

Masuk akal memang jika PSG melepas sang megabintang pada bursa transfer Januari nanti. PSG masih akan mendapatkan uang transfer ketimbang kehilangan La Pulga –julukan Messi– secara gratis pada akhir musim nanti.

Seperti dilansir media Spanyol, Sport, Barcelona juga punya hasrat besar untuk memulangkan sang legenda pada Januari nanti. Sementara itu, PSG sejatinya juga ingin memperpanjang kontrak Lionel Messi.

Namun, Inter Miami juga masuk dalam perburuan Messi. Dan diyakini tim MLS itu punya kans besar untuk memenangkan servis Messi.

Penyerang PSG, Lionel Messi (kanan) tampil pada laga Champions League kontra Maccabi Haifa di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (26/10/2022) dini hari WIB. [Anne-Christine POUJOULAT / AFP]

Tanda-tanda Messi merapat ke Miami sudah terlihat. La Pulga diketahui memiliki apartemen di wilayah Amerika Serikat yang dikenal memiliki pantai nan indah tersebut.

Meski usianya sudah tak muda lagi, performa Messi bareng PSG sendiri masih moncer. Di musim 2022/2023 ini, sejauh ini La Pulga telah mengemas 12 gol plus 13 assist dari 17 laga di semua kompetisi.

Mulai 20 November nanti, Messi akan mengalihkan fokusnya untuk membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2022.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *