Bola  

Ivar Jenner dan Justin Hubner Starter, Timnas Indonesia U-19 Tertinggal 0-1 dari Baerum SK di Babak Pertama

Suara.com – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong langsung menurunkan dua calon pemain naturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner dalam laga uji coba kontra Baerum SK U-20, Jumat (11/11/2022) malam WIB.

Sebagaimana pantauan Suara.com di YouTube PSSI TV, Ivar dan Justin masing-masing mengisi lini tengah serta belakang skuad Garuda Nusantara sedari menit pertama.

Sayangnya, Timnas Indonesia U-19 harus tertinggal 0-1 di babak pertama kontra klub Norwegia Baerum SK.

Justin Hubner saat berlatih bersama Timnas Indonesia U-19 di Turki. (Dok. PSSI)

Laga kontra Baerum SK merupakan pertandingan uji coba keenam Timnas Indonesia U-19 selama menggelar pemusatan latihan di Turki.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 telah menjalani lima laga uji coba yakni kontra Cakallikli Spor (2-1), Turki U-19 (1-2), Moldova U-20 (3-1 dan 0-0), serta Antalyaspor U-20 (3-2).

Dalam lima laga uji coba sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 belum diperkuat Ivar Jenner dan Justin Hubner. Kedua pemain itu baru bergabung dengan tim asuhan Shin Tae-yong dan melahap latihan perdana pada Kamis (10/11/2022).

Justin Hubner adalah penggawa Wolverhampton Wanderers U-21 yang saat ini berusia 19 tahun. Pemain bertinggi badan 1,87 meter itu menempati posisi bek tengah.

Sementara Ivar Jenner merupakan gelandang yang kini bermain untuk skuad U-21 FC Utrecht di Belanda.

Adapun Timnas Indonesia U-19 sudah berlatih di Turki sejak 16 Oktober 2022. Setelah dari Turki, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan melanjutkan TC di Spanyol. Di Negeri Matador itu, Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan mengikuti sejumlah uji coba.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *