Bola  

Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Leicester vs Man City, Lecce vs Juventus hingga Valencia vs Barcelona

Suara.com – Berikut jadwal bola malam ini, Sabtu hingga Minggu (30/10/2022) dini hari WIB yang akan menyajikan rangkaian pertandingan dari liga-liga top Eropa seperti Liga Inggris, Liga Italia hingga Liga Spanyol.

Dari Liga Inggris, sebanyak delapan pertandingan pekan ke-14 bakal berlangsung malam ini, termasuk duel Leicester City vs Manchester City dan Liverpool vs Leeds United.

Pertandingan Leicester vs Man City bakal berlangsung di King Power Stadium. Laga pembuka pekan ke-14 Liga Inggris ini akan kick-off pada Sabtu (29/10/2022) pukul 18.30 WIB.

Manchester City menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Champions League 2022-2023 dan bisa fokus ke kancah domestik.

Tim asuhan Pep Guardiola saat ini jadi rival terdekat bagi pemuncak klasemen sementara Arsenal. The Citizen menguntit dari peringkat kedua dengan 26 poin alias cuma terpaut dua angka dari The Gunners.

Situasi itu membuat kemenangan atas Leicester City sangat penting. Raihan tiga poin bakal membuat Man City memuncaki klasemen setidaknya sebelum Arsenal memainkan laga pekan ke-14 kontra Nottingham Forest pada Minggu (30/10/2022).

Di sisi lain, Leicester City yang terseok-seok hingga sempat terperosok di dasar klasemen mulai menunjukkan tanda-tanda bangkit. Sebelum laga ini, tim asuhan Brendan Rodgers sudah dua kali beruntun meraih kemenangan di liga.

Leicester yang kini menduduki posisi 17 berhasil membungkam Leeds United dan Wolves di dua laga terakhirnya dan kini membidik hasil positif kontra Man City untuk melanjutkan tren positif mereka.

Dari Liga Italia, sebanyak tiga pertandingan pekan ke-12 bakal berlangsung malam ini yakni duel Napoli vs Sassuolo, Lecce vs Juventus hingga Inter Milan vs Sampdoria.

Napoli akan menjamu Sassuolo di Stadion Diego Armando Maradona pada Sabtu (29/10/2022) pukul 20.00 WIB disusul duel Lecce vs Juventus tiga jam berselang, untuk kemudian Inter menjamu Sampdoria pada Minggu (30/10/2022) pukul 01.45 WIB.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *