Bola  

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Ada Chelsea vs Arsenal, Liverpool Tandang ke Markas Tottenham

Suara.com – Jadwal Liga Inggris pekan ini menyajikan dua big match di tanggal 5 dan 6 November, di antaranya adalah duel Chelsea vs Arsenal.

Pertandingan Chelsea vs Arsenal akan digelar pada Minggu (6/11/2022) dini hari WIB. The Blues akan menjamu The Gunners di Stamford Bridge di pekan ke-16.

Hingga pekan ke-14, Arsenal masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Pekan lalu The Gunners berhasil mengalahkan Nottingham Forest dengan skor telak 5-0.

Para pemain Chelsea tampak kecewa usai gagal menang dan bermain imbang 2-2 saat menjamu Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris, Rabu (22/1/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP)

Hanya unggul dua poin dari Manchester City yang berada di posisi dua, Arsenal wajib menang di laga ini untuk mempertahankan posisinya. Pasalnya di pekan ini, City sangat berpeluang memperoleh tiga poin saat menjamu Fulham pada 5 November mendatang.

Big match Liga Inggris lainnya di pekan ke-15 akan menyajikan laga Tottenham Hotspur vs Liverpool. Pertandingant tersebut akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu malam pukul 23.30 WIB.

Sementara itu di pertandingan lainnya pekan ini, Manchester United akan menghadapi Aston Villa, tim yang saat ini tengah terpuruk.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-15 yang akan digelar pada 5 dan 6 November 2022.

5 November Pukul 22.00 WIB

Leeds United vs AFC Bournemouth
Manchester City vs Fulham
Nottingham Forest vs Brentford
Wolverhampton vs Brighton & Hove Albion

6 November

00.30 Everton vs Leicester
19.00 Chelsea vs Arsenal
21.00 Aston Villa vs Manchester United
21.00 Southampton vs Newcastle United
21.00 West Ham vs Crystal Palace
23.30 Tottenham vs Liverpool



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *