Bola  

John Terry dan Alessandro Nesta Nikmati Main Bola Seru-seruan di Stadion Patriot Candrabhaga

Suara.com – Legenda sepak bola dunia John Terry dan Alessandro Nesta menikmati seru-seruan bermain bola bersama atlet Tanah Air di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/11/2022) malam.

Tim John Terry memetik kemenangan 5-3 atas tim Alessandro Nesta dalam laga persahabatan yang berjalan 2×25 menit itu. Terry dan Nesta sama-sama mencetak gol dalam laga ini.

Namun, bukanlah kemenangan yang dicari dari pertandingan tersebut. Terry mengatakan sangat menikmati pertandingan yang berlangsung di laga ini.

John Terry, Alessandro Nesta, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Ismed Sofyan saat memberikan keterangan pers usai laga (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Bagi Terry ini kedua kalinya mengunjungi Indonesia. Pada 2013, mantan pemain Timnas Inggris itu pernah datang bersama Chelsea.

“Permainan tadi seru banget, fantastis, dan juga kembalinya saya karena sebelumnya kan saya pernah ke Indonesia 2013 waktu masih sama Chelsea ke Indonesia,” kata John Terry usai pertandingan

“Pas saya balik lagi ke Indonesia saya merasa bahwa sudah banyak peningkatan di Indonesia dan game tadi untuk seru-seruan saya sangat enjoy sekali dan senang dengan turnamen tadi, seru-seruan bareng,” sambungnya.

Sementara Nesta merasa tersanjung karena banyak yang menyapa dirinya selama berada di Indonesia. Termasuk dari suporter AC Milan dan Lazio yang berada di Tanah Air.

“Saya senang bisa ke Indonesia, saya bangga karena banyak banget teman-teman di sini. Ada pake jersey AC Milan, Lazio, dan mereka benar menyapa saya,” ujar Nesta.

“Saya sangat senang, fans-fans banyak menyapa saya di sini,” pungkas mantan bek tim nasional Italia tersebut.

Adapun John Terry dan Alessandro sudah ada di Tanah Air sejak Kamis (10/11/2022) malam. Berbagai kegiatan sudah dilakukan oleh mereka berdua.

Selain bermain bola dengan beberapa pemain Indonesia, Terry dan Nesta juga sempat mengunjungi Pelatnas PBSI di Cipayung.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *