Bola  

John Terry dan Nesta Takjub dengan Banyaknya Fans Chelsea dan AC Milan di Indonesia

Suara.com – Dua legenda sepak bola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta takjub dengan banyaknya fans Chelsea dan AC Milan ketika menyambangi Indonesia pekan lalu.

Hal itu dikatakan keduanya selepas ambil bagian dalam acara fun football bertajuk Mansion Sport Star Football Challenges di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/11/2022).

Kedatangan Terry dan Nesta itu bertujuan untuk memeriahkan turnamen akbar Piala Dunia 2022 yang akan segera bergulir di Qatar pada 20 November mendatang.

Selain itu, Mansion Sport Star Football Challenges juga bertujuan untuk menggairahkan sepak bola Tanah Air khususnya pemain muda dan sepak bola wanita.

Tim Terry saling berhadapan dengan Tim Nesta di mana kedua eks pesepak bola itu bermain bersama-sama dengan pemain legendaris Tanah Air.

Terry merupakan legenda Chelsea dan tim nasional Inggris. Pemain yang dulu berposisi sebagai bek tengah ini telah memenangkan lima gelar Premier League, lima FA Cup, dan satu gelar Champions League.

Sementara itu, Nesta adalah legenda asal Italia sekaligus mantan bintang Lazio dan AC Milan. Selama 20 tahun kariernya di sepak bola, Nesta telah memenangkan tiga titel Scudetto, tiga Coppa Italia, dan dua titel Champions League.

Pada level internasional, Nesta berhasil memenangkan Piala Dunia 2006 bersama tim nasional Italia.

Pada pertandingan Mansion Sport Star Football Challenges yang digelar 2 x 25 menit ini, Tim Terry berhasil menang dengan skor 5-3. Terry dan Nesta kompak sama-sama mencatatkan satu gol pada pertandingan yang menghibur ini.

Meskipun Tim Terry memenangkan pertandingan, laga ini tetap dilanjutkan ke babak adu penalti. Terry sempat mencoba menjadi kiper, namun gagal menghalau tendangan Nesta.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *