Bola  

Kakak Beradik yang Tampil di Piala Dunia 2022, Ada yang Beda Negara

Suara.com – Terdapat pasangan kakak beradik yang akan tampil di Piala Dunia 2022. Uniknya, tak semua dari mereka membela negara yang sama di ajang empat tahunan ini.

Piala Dunia 2022 akan bergulir dalam waktu kurang dari sepekan lagi. Jelang hajatan terakbar di sepak bola ini, terdapat sederet fakta menarik yang mengiringi pelaksanaannya.

Salah satunya mengenai pemain yang punya hubungan sedarah dan bisa tampil bersamaan bagi negaranya di Piala Dunia 2022.

Bukan rahasia lagi jika Piala Dunia merupakan impian bagi seluruh pesepak bola profesional. Bahkan, setiap pemain rela melakukan apa saja agar bisa tampil di ajang ini.

Untuk tampil di ajang ini secara individu saja sudah merupakan suatu kebanggaan, apalagi jika tampil di ajang sekelas Piala Dunia bersama keluarganya.

Nah, di Piala Dunia 2022 ini terdapat beberapa pemain yang berstatus kakak adik dan mendapat kesempatan berharga untuk tampil di ajang ini berbarengan.

Setidaknya ada empat pasangan kakak beradik yang akan tampil di Piala Dunia 2022. Uniknya, ada kakak dan adik yang tak bermain dalam satu tim, alias membela negara berbeda.

Siapa saja pasangan kakak beradik di Piala Dunia 2022 itu? Berikut daftarnya.

1. Eden Hazard dan Thorgan Hazard (Belgia)

Gelandang Timnas Belgia Thorgan Hazard (kiri) merayakan gol pembuka dengan kakaknya, Eden Hazard selamalaga babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belgia vs Portugal di Stadion La Cartuja di Seville pada 27 Juni 2021.GEN LLUIS / KOLAM / AFP.

Pasangan kakak beradik paling terkenal di Piala Dunia 2022 tentu adalah Eden Hazard dan Thorgan Hazard dari Belgia.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *