Bola  

Khawatir Rumput Stadion Bukit Jalil untuk Piala AFF 2022 Rusak karena Konser Musik, Ini Upaya dari Pihak Malaysia

Suara.com – Rumput Stadion Bukit Jalil yang menjadi venue gelaran Piala AFF 2022 dikhawatirkan rusak karena konser. Ini dia upaya yang dilakukan pihak Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

Stadion Bukit Jalil bakal menjadi markas Timnas Malaysia untuk gelaran Piala AFF 2022. Namun publik mengkhawatirkan kondisi rumput stadion yang megah tersebut.

Bagaimana tidak, seminggu sebelum gelaran Piala AFF 2022, stadion tersebut digunakan untuk konser JJ Lin. Konser penyanyi asal Singapura itu dijadwalkan berlangsung pada Minggu 18 Desember 2022.

Sedangkan Piala AFF 2022 digelar seminggu kemudian dimana Timnas Malaysia akan melawan Laos.

Menganggapi hal tersebut, FAM sudah memiliki cara untuk mengantisipasi supaya kualitas rumput tetap terjaga.

Mereka menggandeng dengan Malaysian Stadium Corporation untuk memastikan kondisi lapangan tidak memengaruhi permainan tim.

“Kami menyadari kondisi lapangan di Stadion Nasional dan akan mengambil langkah bersama dengan PSM dalam upaya memastikan kualitas lapangan berada pada level yang memuaskan untuk pertandingan yang telah dijadwalkan nanti,” kata Sekjen FAM, Noor Azman dikutip dari¬†hmetro.com.

Noor Azman pun menambahkan agar masyarakat Malaysia tetap mendukung penuh Timnas Malaysia di ajang Piala AFF 2022.

Hal ini agar para pemain Timnas Malaysia termotivasi untuk tetap semangat dalam bertanding di Piala AFF.

“Kepada pendukung Harimau Malaya, kami berharap aura Stadion Nasional yang dimunculkan pada Kualifikasi Piala Asia 2023 Juni lalu bisa berlanjut di pertandingan-pertandingan mendatang,” ujarnya.

Di Piala AFF 2022, Malaysia berada di Grup B bersama Vietnam, Laos, Myanmar, Singapura. Jika mereka lolos ke semifinal, bisa bertemu dengan Timnas Indonesia.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *