Bola  

Konfirmasi Hadir Tapi Kaesang Pangarep Tidak Datang, Juni Rachman: Alasannya Saya Belum Cek

Suara.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merampungkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa dengan menghasilkan sejumlah keputusan di antaranya penunjukkan Ferry Paulus sebagai direktur utama menggantikan Akhmad Hadian Lukita.

RUPS yang menetapkan Ferry Paulus sebagai Direktur Utama PT LIB yang baru berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (15/11/2022).

Seluruh pemegang saham LIB, yaitu 18 klub Liga 1 2022/2023 kecuali Persis Solo, hadir dalam RUPSLB itu. CEO Persis Solo Kaesang Pangarep tidak hadir dalam acara tersebut.

Komisaris LIB Juni Rachman mengatakan tidak tahu alasan absennya perwakilan dari Persis Solo. Meski menurutnya mereka sudah mengkonfirmasi akan hadir.

“Persis Solo sudah konfirmasi hadir, tapi tidak hadir. Alasan Persis Solo tidak hadir saya belum cek,” kata Juni usai dikonfirmasi setelah RUPSLB, Selasa (15/11/2022).

“Seharusnya Kaesang yang langsung hadir.
Belum ada komunikasi tim terkait absen nya Persis,” sambungnya.

PT LIB menggelar RUPSLB setelah dirut sebelumnya, Akhmad Hadian Lukita, ditetapkan sebagai tersangka Tragedi Kanjuruhan.

Hasilnya, pemegang saham klub-klub Liga 1 dan PSSI menyetujui penunjukkan Ferry Paulus.

Ferry Paulus adalah calon tunggal. Ia terpilih setelah adanya kesepakatan dari seluruh pemegang saham. Meski sebelum acara tersebut dimulai, Hasani Abdulgani juga disebut-sebut sebagai kandidat.

“Tidak ada calon lain, tadi kesepakatan lewat musyawarah mufakat. Ada satu jubir, Sadikin Aksa yang memandu dan semua setuju. Tidak ada voting,” pungkasnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *