Bola  

Link Live Streaming Denmark vs Tunisia, Piala Dunia 2022 Malam Ini

Suara.com – Pertandingan perdana Grup D Piala Dunia 2022 akan menyajikan laga Denmark vs Tunisia.

Pertandingan Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022 akand digelar di Education City Stadium, Selasa (22/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Denmark diunggulkan dalam pertandingan ini. Dari segi materi pemain, di atas kertas, tim Dinamit lebih unggul.

Kapten Timnas Denmark, Simon Kjaer (tengah) melakoni sesi latihan bersama rekan-rekannya jelang laga semifinal Euro 2020 lawan Inggris. [Paul ELLIS / AFP]

Adapun kedua tim sudah pernah bertemu pada 26 Mei 2002. Saat itu Denmark berhasil menundukkan Tunisia dengan skor tipis 2-0.

Rekor Tunisia saat bersua tim Eropa juga tidak bagus di ajang Piala Dunia. Tercatat empat hasil imbang dan kalah sembilan kali mereka kantongi.

Meski begitu Tunisia juga punya modal berharga menatap pertandingan ini. Mereka berhasil memenangi tiga pertandingan uji coba yang mereka lalui dua diantaranya dapat clean sheet.

Sementara Denmark terbilang kurang konsisten di lima laga terakhir internasional mereka. Tiga hasil kemenangan dan dua kekalahan mereka kantongi.

Meski di atas kertas diunggulkan Denmark tidak bisa leluasa bermain menyerang. Tunisia diperkirakan bakal menerapkan pertahanan berlapis buat meredam agresifnya lini depan Denmark.

Christian Eriksen dan Simon Kjaer kemungkinan langsung diturunkan sebagai starter. Kedua pemain ini bakal langsung menjadi kreator serangan Denmark.

Namun, beberapa pemain Denmark diperkirakan bakal absen di laga ini seperti Frederik Ronnow, Jonas Older Wind, dan Mikel Damsgaard karena cedera. Sementara Tunisia mungkin kehilangan Bechir Ben Said karena masalah serupa.

Pertandingan Piala Dunia 2022 di Education City Stadium bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Denmark vs Tunisia, Piala Dunia 2022 Malam Ini.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *