Bola  

Link Live Streaming Inggris vs Iran di Grup B Piala Dunia 2022 dan Susunan Pemain

Suara.com – Timnas Inggris siap memulai kampanye mereka di Piala Dunia 2022 dengan menghadapi jagoan Asia, Timnas Iran. Laga Inggris vs Iran di Grup B Piala Dunia 2022 ini akan dimainkan di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Senin (21/11/2022) malam pukul 20.00 WIB.

Di bawah asuhan pelatih Gareth Southgate, Timnas Inggris sukses menembus semifinal Piala Dunia empat tahun lalu di Rusia dan akhirnya finis di peringkat keempat.

The Three Lions –julukan Timnas Inggris– juga sukses menembus final Euro alias Piala Eropa 2020 yang dihelat tahun lalu, namun akhirnya kalah via adu penalti lawan Italia.

Di Piala Dunia sendiri, Inggris juga hanya sekali berhasil jadi juara, itu pun di tahun 1966 silam. Itu jadi satu-satunya trofi utama yang sukses diraih Inggris sepanjang sejarah mereka di sepak bola internasional.

Tentu di Qatar 2022 ini, The Three Lions sangat bernafsu untuk meraih gelar juara dunia kedua mereka.

Di sisi lain, Timnas Iran adalah tim langganan Asia di pentas Piala Dunia. Setelah sempat absen di Piala Dunia 2010 lalu, Team Melli –julukan Timnas Iran– kini telah lolos ke putaran final pesta sepak bola terakbar sejagat itu dalam tiga edisi terakhir.

Di tangan pelatih asal Portugal, Carlos Queiroz, kini akan coba berbicara banyak di Qatar 2022.

Pelatih Timnas Iran, Carlos Queiroz (AFP)

Partai Inggris vs Iran malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Susunan Pemain:

Timnas Inggris XI: Pickford; Trippier, Stones, Maguire, Shaw; Rice, Bellingham, Mount; Saka, Kane, Sterling.

Pelatih: Gareth Southgate (Inggris)

Timnas Iran XI: Beiranvand, Moharrami, Hajsafi, Mohammadi, Jahanbakhsh, Pouraliganji, Taremi, Cheshmi, Karimi,Hosseini, Nourollahi.

Pelatih: Carlos Queiroz (Portugal)



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *