Bola  

Link Live Streaming Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022

Suara.com – Berikut Link Live Streaming Maroko vs Kroasia pada matchday pertama Grup F Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Al Bayt Stadium, Rabu (23/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Kroasia yang merupakan runner-up Piala Dunia 2018 akan dipimpin gelandang veteran Luka Modric kala ditantang Maroko dalam laga pertamanya dalam Grup F Piala Dunia 2022.

Tim besutan Zlatko Dalic yang melaju jauh sampai final sebelum dihentikan Prancis empat tahun lalu itu dianggap favorit memenangkan pertarungan melawan Maroko yang berada sepuluh peringkat di bawah mereka.

Bek Maroko Achraf Hakimi merayakan kemenangan dan lolos ke babak berikutnya pada akhir pertandingan babak 16 besar Piala Afrika 2021 antara Maroko vs Malawi di Stade Ahmadou-Ahidjo di Yaounde pada 26 Januari 2022.Kenzo Tribouillard / AFP.

Kroasia berperingkat 12 dalam daftar peringkat FIFA, sedangkan Singa Atlas berperingkat 22. Namun Kroasia tidak begitu dijagokan membuat kejutan seperti terjadi empat tahun silam.

Mereka memenangkan grup kualifikasi dengan hanya kebobolan empat gol dan menelan satu kekalahan yang terjadi dalam pertandingan pertamanya melawa Slovenia pada Maret 2021.

Mereka juga memuncaki grup Nations League di atas juara dunia Prancis, Denmark dan Austria. Mereka menang terus-terusan yang berpuncak pada kemenangan 1-0 atas Arab Saudi dalam pertandingan persahabatan terakhirnya.

Sekalipun menantang lawan yang begitu tangguh dan memiliki kekuatan merata di semua lini, Maroko yakin bisa memenuhi ekspektasi semua orang di seluruh negeri dan bahkan di seluruh Afrika Utara.

“Kami anak-anak muda penuh ambisi yang ingin membuat hal-hal besar secara bersama dan mempersembahkan yang terbaik kepada negara kami,” kata salah satu andalan Maroko, Achraf Hakimi seperti dimuat Antara

Maroko diperkuat oleh legiun Eropa yang di dalamnya terdapat penjaga gawang Yassine Bounou dan Hakim Ziyech yang baru-baru ini kembali masuk skuad Maroko setelah menyatakan gantung sepatu awal tahun ini.

Mereka juga diperkuat Abderrazak Hamdallah yang menjadi salah satu striker favorit pendukung Maroko yang kembali masuk skuad setelah absen sejak 2019.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *