Bola  

Link Live Streaming Prancis vs Australia di Piala Dunia 2022, Kick-off 02.00 WIB

Suara.com – Berikut link live streaming Prancis vs Australia dalam matchday pertama Grup D Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadion Al Janoub, Qatar, Rabu (23/11/2022) pukul 02.00 WIB.

Timnas Prancis dalam kondisi pincang di Piala Dunia 2022. Sejumlah pemain bintang dipastikan absen, seperti Karim Benzema yang terpaksa mundur akibat cedera jelang laga perdana Piala Dunia 2022.

Sebelum Benzema, ada Paul Pogba, N’Golo Kante, Presnel Kimpembe,dan Christopher Nkunku, yang lebih dulu cedera. Alhasil, mereka tak masuk skuat Prancis.

Duo penyerang Timnas Prancis, Karim Benzema (kiri) dan Kylian Mbappe. [FRANCK FIFE / POOL / AFP]

Meski demikian, Prancis tetap diunggulkan menang dalam laga ini. Sebab mereka masih memiliki sejumlah pemain top seperti Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Kingsley Coman, hingga striker veteran Olivier Giroud.

Di sisi lain, Australia juga diprediksi bakal tampil lepas di laga ini meski dengan skuat seadaan. Mereka tercatat hanya andalan pemain dari liga lokal dan beberapa dari kompetisi biasa di Eropa.

Tercatat hanya ada dua pemain Australia yang bermain di Liga Italia. Mereka adalah Ajdin Hrustic (Hellas Verona) dan Awer Mabil (Cadiz).

Meski demikian, Australia patut diwaspadai Prancis. Sebab mereka dikenal memiliki permainan kolektif, terbukti dengan meraih dua clean sheet dari dua kali uji coba melawan Selandia Baru.

Sementara itu, laga Prancis vs Australia ibarat ulangan di Piala Dunia 2018. Saat itu, mereka juga bertemu pada laga pertama, di mana Prancis menang 2-1 atas Australia.

Berikut link live streaming Prancis vs Australia di Piala Dunia 2022

Link



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *