Bola  

Lionel Messi Merendah Jelang Piala Dunia, Sebut 3 Negara Ini Lebih Favorit dari Argentina

Suara.com – Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi coba merendah jelang berlangsungnya Piala Dunia 2022. Dia menyebut ada tiga negara yang lebih favorit menjadi juara dibandingkan Tim Tango.

Dilansir dari Sky Sports, Rabu (16/11/2022), Lionel Messi mengatakan bahwa Brasil, Prancis dan Inggris adalah ancaman terbesar di Piala Dunia 2022.

Ketiganya disebut La Pulga lebih favorit kendati dirinya juga menegaskan siap berjuang untuk membawa Timnas Argentina meraih trofi Piala Dunia 2022.

“Setiap kali kami berbicara tentang kandidat, kami selalu berbicara tentang tim yang sama,” kata Messi kepada Federasi Amerika Selatan CONMEBOL.

“Jika saya harus menempatkan beberapa di atas yang lain, saya pikir Brasil, Prancis, dan Inggris sedikit di atas yang lain. Tetapi Piala Dunia sangat sulit dan rumit sehingga apa pun bisa terjadi.”

Messi yang mencapai final Piala Dunia 2014 tetapi harus puas menjadi runner-up usai dikalahkan Jerman, sekali lagi akan memikul harapan besar untuk membawa Tim Tango menjadi kampiun di ajang akbar ini.

Penyerang Timnas Argentina Julian Alvarez (tengah) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya setelah mencetak pembuka timnya dalam laga persahabatan internasional FIFA Matchday antara Argentina dan Jamaika di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey, pada 27 September 2022.Andres Kudacki / AFP.

Argentina memiliki modal besar untuk melakukan itu di mana pada 2021 lalu, Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil menjuarai Copa America dan hingga kini tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan berturut-turut.

Dengan usianya yang sudah menginjak 35 tahun, Piala Dunia 2022 sepertinya akan jadi edisi terakhir bagi Lionel Messi untuk mewujudkan mimpi mengangkat trofi Jules Rimet tersebut.

“Kami sangat bersemangat. Kami memiliki grup yang sangat bagus yang sangat bersemangat, tetapi kami berpikir untuk pergi sedikit demi sedikit,” kata Lionel Messi.

“Kami berharap untuk memulai Piala Dunia dengan cara terbaik untuk menghadapi segala sesuatu yang datang setelahnya. Semakin banyak Anda bermain dan semakin banyak waktu yang Anda habiskan di lapangan, semakin Anda mengenal satu sama lain.”



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *