Bola  

Luis Milla Pantau Latihan Pemain Persib Bandung dari Madrid

Suara.com – Para pemain Persib Bandung mengikuti latihan secara daring di kediamannya masing-masing, Rabu (26/10/2022), yang dibagikan melalui aplikasi dan dipantau langsung pelatih Luis Milla dari kediamannya di Madrid, Spanyol.

Menu latihan yang diberikan oleh Milla, menurut laman resmi klub, Rabu, adalah aerobik dan ketahanan fisik yang dijalankan Achmad Jufriyanto dkk dengan antusiastis.

Untuk mengisi jeda kompetisi akibat Tragedi Kanjuruhan, Milla memberikan program latihan jarak jauh sampai tim kembali berlatih bersama 31 Oktober mendatang.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (HO/Persib.co.id)

Di sela latihan, para pemain skuad Pangeran Biru terlihat saling menyapa dan bersenda gurau yang memperlihatkan kerinduan mereka untuk kembali berlatih bersama di lapangan.

Latihan daring itu kali pertama dari dua sesi latihan yang disiapkan tim pelatih Maung Bandung. Sesi kedua latihan daring dijadwalkan pada Jumat, 28 Oktober.

Namun, belum semua pemain ikut latihan daring sesi perdana tersebut karena masih ada tiga pemain yang absen, yakni Beckham Putra Nugraha, Henhen Hardiana, dan Erwin Ramdani.

Imbas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang menelan 135 korban jiwa, Liga 1 musim 2022/2023 disetop sementara hingga waktu yang belum ditentukan.

Setelah Tragedi Kanjuruhan, para pemangku kepentingan sepak bola Indonesia telah berdiskusi dengan perwakilan FIFA dan AFC, serta beberapa kementerian terkait di Jakarta, Kamis (13/10/2022).

Dalam pertemuan tersebut, didapatkan tahapan-tahapan yang telah dibuat perihal kembali bergulirnya kembali Liga 1 akhir November 2022.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *