Bola  

Manchester United Butuh Tambahan Bek, Mungkin Akan Boyong Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen

Suara.com – Manchester United lagi merobak besar-besaran skuadnya setelah di masa paceklik Liga Eropa dan Liga Inggris. Kini Manchester United akan merekrut tambahan posisi bek kanan dan kiri.

Manchester United akan menghadapi banyak pertandingan setelah Piala Dunia 2022 Qatar.

Sehingga, Manchester United kemungkinan akan memboyong Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen, klub Jerman Januari mendatang

Ten Hag menyadari bahwa sementara dia merasa bek kanan Diogo Dalot terus meningkat baik dalam hal pertahanan dan distribusinya.

Sehingga The Reds membutuhkan lebih banyak perlindungan khususnya di area itu dan di sayap lainnya.

Terlebih lagi, kontrak Dalot akan habis pada akhir musim ini, sementara bek kanan United lainnya, Aaron Wan-Bissaka, tampaknya tidak disukai oleh pelatih asal Belanda tersebut.

“Kami membutuhkan dua bek sayap yang bagus [di kiri dan kanan] karena kami memiliki banyak pertandingan yang akan datang,” kata bos United setelah United menang 1-0 melawan West Ham United pada hari Minggu, dikutip dari ESPN.

Itu berarti Frimpong, yang telah mencetak lima gol dan menambahkan dua assist dalam 17 penampilannya musim ini di bawah bos Leverkusen Xabi Alonso, terus menarik minat dari bagian merah Manchester.

Bahkan kabarnya juga Chelsea juga tertarik dengan Jeremie Frimpong.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *