Bola  

Manchester United Dijual Setelah Ronaldo Resmi Keluar

Suara.com – Manchester United dijual setelah kondisi buruk selama setahun terakhir. Di tambah kekalahan kekalahan dan paceklik gol dari para pemainnya, tak terkecuali Cristiano Ronaldo.

Pernyataan yang dirilis pada hari Selasa oleh klub.

Penjualan Manchester United untuk meningkatkan pertumbuhan klub di masa depan.

“Manchester United mengumumkan hari ini bahwa dewan memulai proses untuk mengeksplorasi alternatif strategis untuk klub,” dikutip dari ESPN.

“Prosesnya dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan klub di masa depan, dengan tujuan akhir memposisikan klub untuk memanfaatkan peluang baik di lapangan maupun secara komersial.”

“Sebagai bagian dari proses ini, dewan akan mempertimbangkan semua alternatif strategis, termasuk investasi baru ke dalam klub, penjualan, atau transaksi lain yang melibatkan perusahaan.

“Ini akan mencakup penilaian terhadap beberapa inisiatif untuk memperkuat klub, termasuk pembangunan kembali stadion dan infrastruktur, dan perluasan operasi komersial klub dalam skala global, masing-masing dalam konteks meningkatkan kesuksesan jangka panjang klub pria, wanita dan pria. tim akademi, dan membawa manfaat bagi penggemar dan pemangku kepentingan lainnya.”

Penguman ini dikeluarkan setelah Manchester United mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan klub setelah “kesepakatan bersama” dicapai oleh kedua belah pihak.

Kepergian Ronaldo terjadi setelah wawancara minggu lalu dengan Piers Morgan di mana dia mengecam klub dan manajer barunya Erik ten Hag karena tidak menghormatinya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Exit mobile version