Bola  

Mengintip Peluang Lionel Messi Berhadapan dengan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022

Suara.com – Mengintip peluang dua mega bintang sepak bola saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, saling berhadapan di Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 sudah berada di depan mata. Kurang dari 24 hari lagi, ajang terakbar di dunia sepak bola akan digelar.

Banyak penikmat sepak bola sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi deretan bintang papan atas dunia bersama negara-negaranya di ajang Piala Dunia 2022.

Penyerang Timnas Argentina Lionel Messi merayakan golnya selama pertandingan persahabatan internasional FIFA Matchday antara Argentina vs Jamaika di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey, pada 27 September 2022.Andres Kudacki / AFP.

Salah satunya adalah melihat aksi terakhir dari dua mega bintang sepak bola saat ini, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Piala Dunia 2022 ini akan menjadi Piala Dunia terakhir bagi kedua pemain terbaik di dunia tersebut.

Messi telah mengkonfirmasi bahwa Piala Dunia 2022 akan menjadi Piala Dunia terakhirnya. Alasannya tentu tak lain karena usianya yang telah menginjak 35 tahun.

Sama seperti Messi, Ronaldo pun kemungkinan besar juga akan menjalani Piala Dunia terakhirnya di 2022 ini, mengingat dirinya telah berusia 37 tahun.

Dengan kondisi ini, banyak penikmat sepak bola di seluruh dunia berharap bisa melihat dua mega bintang ini bersua di Piala Dunia untuk terakhir kalinya.

Namun apakah hal ini memungkinkan? Apalagi mengingat Argentina yang diwakili Messi dan Portugal yang diwakili Ronaldo tak berada di grup yang sama di Piala Dunia 2022.

Ternyata, ada sederet skenario yang bisa saja menghadirkan kemungkinan Messi dan Ronaldo bertemu di Piala Dunia 2022. Bagaimana skenarionya?



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *