Bola  

Meraba Kekuatan Timnas Jerman di Piala Dunia 2022, Paduan Pemain Muda dan Senior Ala Hansi Flick

Suara.com – Meraba kekuatan Timnas Jerman di Piala Dunia 2022. Mampukah Der Panzer meraih gelar juara dan menambah koleksi gelarnya menjadi lima di ajang empat tahunan ini?

Timnas Jerman merupakan salah satu negara yang selalu menjadi kandidat juara di setiap gelaran Piala Dunia, termasuk untuk edisi 2022 ini.

Masuknya Timnas Jerman sebagai kandidat juara tak lepas dari materi pemainnya. Di setiap generasinya, juara Piala Dunia 2014 ini selalu memiliki materi pemain bintang.

Penyerang Timnas Jerman, Thomas Mueller (tengah) mencoba melepaskan tembakan melewati bek Hungaria Attila Fiola (kanan) selama matchday kelima Grup A3 UEFA Nations League antara Jerman vs Hungaria di Leipzig, Jerman timur pada 23 September 2022.John MACDOUGALL / AFP.

Termasuk di Piala Dunia 2022 ini, Timnas Jerman pun akan diperkuat oleh beberapa pemain bintang yang merumput di liga-liga top Eropa.

Selain itu, Der Panzer juga akan ditukangi oleh pelatih sekaliber Hans-Dieter Flick atau biasa akrab disapa Hansi Flick.

Pelatih berusia 57 tahun ini dikenal sebagai pelatih jempolan, menyusul keberhasilannya mempersembahkan Sextuple atau enam gelar ke Bayern Munich dalam waktu setahun saja.

Sejak menukangi Jerman menggantikan Joachim Loew Agustus 2021 lalu, Hansi Flick hanya sekali kalah dari 15 pertandingan, yakni kala melawan Hungaria di UEFA Nations League.

Selebihnya, Hansi Flick mampu membawa Jerman memenangi sembilan pertandingan dan hanya meraih lima kali hasil imbang.

Dengan materi pemain kelas dunia dan pelatih sekaliber Hansi Flick, bagaimana kekuatan Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022 nanti? Akankah Der Panzer menjadi juara?

Materi Pemain yang Timpang



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *