Bola  

Momen Dua Anak Shin Tae-yong Ikut Latihan Bareng Timnas Indonesia U-19 di Turki

Suara.com – Pemandangan menarik terjadi pada sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Antalya, Turki, yang diikuti oleh dua anak kandung Shin Tae-yong.

Dua putra Shin Tae-yong tersebut, yakni Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk kedapatan berlatih bersama Timnas Indonesia U-19 di sebuah video yang diunggah akun YouTube PSSI TV.

Dalam sesi latihan tersebut, Shin Jae-won dan Shin Jae-yuk yang juga berstatus sebagai pesepakbola profesional terlihat antusias berlatih bersama Marselino Ferdinan dan kawan-kawan.

Dua anak kandung Shin Tae-yong ini juga terlihat sangat serius dalam melahap berbagai materi latihan yang diberikan oleh jajaran pelatih Timnas Indonesia U-19.

Dari kabar yang beredar, Shin Jae-won dan Shin Jae-yok diketahui mengikuti latihan skuad Garuda Nusantara untuk menjaga kebugarannya masing-masing.

Pasalnya, kedua pemain yang sama-sama berkarier di Korea Selatan ini sudah mengakhiri musim 2022 pada bulan September lalu.

Untuk diketahui, Shin Jae-hyuk merupakan pesepakbola kelahiran 4 Juni 2001 yang saat ini berkarier bersama Ansan Greeners di kasta kedua Liga Korea Selatan alias K League 2.

Dengan demikian, Shin Jae-hyuk berstatus sebagai rekan setim Asnawi Mangkualam yang juga sama-sama bermain untuk Ansan Greeners.

Sementara itu, Shin Jae-won merupakan kakak kandung dari Shin Jae-hyuk. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memang sudah merumput di kasta tertinggi Negeri Ginseng alias K League 1.

Dia tercatat bermain bersama Suwon FC. Pada musim ini, dia telah mencatatkan tujuh penampilan bersama Suwon FC di K League 1 2022.

Seperti diketahui, pemusatan latihan (TC) jangka panjang di Turki ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-19 menjelang tampil di ajang Piala Asia U-20 2023 dan juga Piala Dunia U-20 2023.

[Muh Adif Setyawan]



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *