Bola  

Momen Mengerikan Cedera Kiper Timnas Polandia, Dipastikan Gagal Tampil di Piala Dunia 2022

Suara.com – Nasib apes dialami kiper Timnas Polandia, Bartlomiej Dragowski. Dia mengalami cedera mengerikan beberapa hari jelang membela negaranya di Piala Dunia 2022 dan membuatnya absen di ajang tersebut.

Kejadian itu dialami Bartlomeij Dragowski saat bermain untuk Spezia melawan Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia Serie A, akhir pekan lalu.

Bartlomeij Dragowski dimainkan Spezia sebagai starter. Memasuki menit ke-38, momen mengerikan itu dialami kiper timnas Polandia itu.

Bermula dari keputusan Bartlomeij keluar sarangnya guna menghalau bola serangan lawan, namun di saat bersamaan Kevin Lasagna juga melakukan hal sama.

Pemain Hellas Verona itu mencoba merebut bola untuk bisa mencetak gol, tabrakan pun tak bisa terhindar dan membuat kaki Bartlomeij terjepit tepat di bawah kaki Kevin.

Kondisi itu mengakibatkan cedera yang sangat fatal dialami sang kiper setelah pergelangan kakinya mengalami dislokasi.

Sesaat setelah itu Bartlomeij mengerang kesakitan hingga meneteskan air mata. Tim medis pun segera berlari ke lapangan untuk memberi pertolongan.

Usai mendapatkan perawatan, Bartlomeij dipastikan tidak akan berangkat ke Piala Dunia 2022 karena cedera parah yang dialaminya.

Performa terbaik Bartlomeij dalam beberapa musim hancur karena cedera, meskipun pilihan utama Polandia tetap pada Wojciech Szzesny.

Bartlomeij sebenarnya berkesempatan bermain di fase grup Piala Dunia 2022, Polandia tergabung dalam Grup C bersama Meksiko, Arab Saudi dan Argentina.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *