Bola  

Momen Pelatih Brasil Kunjungi Masjid di Qatar Dapat Pujian dari Netizen Sebagai Sosok Religius dan Toleran

Suara.com – Pelatih Timnas Brasil Tite tertangkap kamera mengunjungi sebuah masjid di Qatar. Netizen pun memuji Tite sebagai sosok religius dan toleran, meski dia bukan Islam.

Tite diketahui beragama Kristen. Dia mengunjungi Masjid di Qatar jelang partai perdana timnya d Piala Dunia 2022, Brasil vs Serbia di laga grup G.

Hal ini diketahui dari cuitan @BrasilEdition, di mana pelatih berusia 61 tahun itu kerap mengunjungi tempat ibadah di mana pun Brasil tengah bermain.

Uniknya, meski bukan beragama Islam, pelatih bernama lengkap Adenor Leonardo Bacchi ini sempat mengunjungi sebuah Masjid di Qatar.

Adapun Masjid yang didatangi adalah sebuah Masjid yang terletak di kota Doha, Qatar. Di Masjid tersebut, akun @BrasilEdition menyebutkan bahwa Tite berdoa di dalamnya.

Tak hanya Masjid, beberapa tempat ibadah lainnya pun dikunjunginya untuk memanjatkan doa demi memudahkan perjalanan Brasil di Piala Dunia 2022 ini.

Apa yang dilakukan Tite pun terbilang cukup menarik. Sebab, sebelumnya tak ada pelatih di Piala Dunia 2022 yang pergi ke tempat ibadah sepertinya.

Selain itu, hadirnya Tite ke Masjid pun menyita perhatian karena dirinya beragama Kristen. Hanya saja, ritual ini dilakukannya untuk menghormati semua agama, terutama Islam yang menjadi agama mayoritas di Qatar selaku tuan rumah Piala Dunia 2022.

Kehadiran Tite ke tempat ibadah orang Muslim itu menuai perhatian banyak penikmat sepak bola, terutama yang beragama Islam.

Banyak yang tersentuh akan aksi Tite tersebut dan meyakini bahwa tindakannya itu akan memudahkan langkah Brasil di Piala Dunia 2022.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *