Bola  

Osvaldo Haay: Argentina Punya Kans Juara Piala Dunia 2022 Karena Hal Ini

Suara.com – Winger Persija Jakarta Osvaldo Haay menilai Argentina punya kans menjadi juara Piala Dunia 2022. Hal ini dikarenakan dihuni pemain berkualitas.

Osvaldo memberikan pandangannya siapa juara Piala Dunia 2022. Pemain berposisi sebagai winger itu menjagokan Argentina bisa mengangkat trofi.

Pasalnya, tim Tango memiliki kedalaman skuad yang merata. Bahkan, pemain yang ada di cadangan pun tidak bisa diremehkan peserta Piala Dunia 2022 lainnya.

“Piala Dunia 2022 saya pilih Argentina karena kedalaman skuadnya merata mulai dari penjaga gawang sampai pemain depan,” kata Osvaldo dilansir dari dalam Persija, Senin (21/11/2022).

“Bahkan tim cadangan (Argentina) sangat baik,” sambung pemain yang sempat berbaju Persebaya Surabaya itu.

Argentina memang digadang-gadang menjadi salah satu kandidat yang akan memenangi Piala Dunia 2022. Bukan tanpa alasan, tim yang dilatih Lionel Scaloni diisi pemain-pemain berkualitas.

Tentu, Lionel Messi masih menjadi mega bintang di tim ini. Selain itu nama-nama besar lainnya adalah Lisandro Martinez, Angel di Maria, dan Paulo Dybala.

Tim Tango juga diyakini mampu lolos ke fase grup tanpa hambatan berarti. Berada di Grup C Argentina melawan Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

Tapi, Lionel Messi dan kawan-kawan tidak boleh lengah. Ada Meksiko dan Polandia yang berpotensi merepotkan Argentina.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *