Bola  

Pacar Jack Grealish Nyusul ke Qatar meski Ada Larangan Kumpul Kebo di Piala Dunia 2022

Suara.com – Pacar gelandang Timnas Inggris, Jack Grealish yakni Sasha Attwood dilaporkan menyusul kekasihnya ke Qatar untuk memberi dukungan selama Piala Dunia 2022.

Kabar tersebut diberitakan Daily Star pada Senin (21/11/2022). Sasha Attwood bertolak ke Qatar bersama pasangan pemain timnas Inggris lain dari bandara Manchester.

Sasha terlihat berada di bandara Manchester dengan Istri kiper Jordan Pickford (Megan), Istri Kyle Walker (Annie), istri bek Harry Maguire (Fern) dan istri Kieran Trippier (Charlotte).

Sasha Attwood, kekasih Jack Grealish. (The Sun/Splash)

Mereka dilaporan saling berpelukan dan mengobrol sambil menunggu dalam antrean dengan penumpang lain sebelum menaiki pesawat untuk bertolak ke Qatar.

Sontak, kehadiran Sasha Attwood jadi sorotan mengingat dirinya belum resmi dinikahi Jack Grealish. Artinya, dia tak bisa menginap di satu kamar hotel dengan sang kekasih.

Sebagai informasi, Qatar memiliki aturan yang ketat termasuk selama Piala Dunia 2022. Salah satunya adalah larangan seks bebas atau kumpul kebo.

Sasha Attwood, kekasih Jack Grealish. (Instagram/sasha__rebecca)
Sasha Attwood, kekasih Jack Grealish. (Instagram/sasha__rebecca)

Bagi orang yang melanggar aturan itu, maka bisa dihukum penjara 7 tahun.

“Kecuali Anda datang ke sini sebagai suami-istri, itu tidak masalah. Tapi kalau mau seks bebas, jangan di sini karena Anda bisa mendekam di penjara,” ujar seorang polisi saat diwawancara awak media Daily Star.

Meski demikian, Sasha Attwood dan Jack Grealish bisa sedikit lega lantaran para WAGs (istri dan pacar) pemain Timnas Inggris disebut tidak menginap di hotel.

Pasangan pemain The Three Lions itu sebagaimana laporan Daily Star, bakal menyewa kapal pesiar mewah bernama MSC World Europe seharga Rp18 triliun selama berada di Qatar.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *