Bola  

Pelatih Portugal Ditanya Mungkin Ronaldo Pura-pura Sakit Jelang Kontra Nigeria, Fernando Santos Ketawa

Suara.com – Jurnalis bertanya kemungkinan Cristiano Ronaldo cuma pura-pura sakit perut atau sakit maag jelang pertandingan persahabatan Piala Dunia 2022 melawan Nigeria. Pelatih Purtugal Fernando Santos pun ketawa menanggapinya.

Dia meyakinkan Ronaldo sakit betulan dan tidak dalam kondisi siap bermain.

“Jika itu pemain lain, kami tidak akan mempertanyakannya, tapi ya. , dia benar-benar menderita maag dan tidak dalam kondisi untuk bermain,” kata Fernando Santos dikutip dari ESPN.

Sebelumnya Ronaldo mengkritik United dan mengatakan dia tidak menghormati pelatih Erik ten Hag, membuat masa depannya di Old Trafford tidak pasti. Ronaldo pun terancam dikeluarkan tanpa pemberian honor oleh Manchester United.

Dalam wawancara sebelumnya, Fernando Santos sebenarnya tidak terlalu mempertanyakan soal masalah pribadi Ronaldo itu.

“Dia [Ronaldo] tidak perlu memberi tahu kami tentang wawancara itu. Bukankah dia bebas [untuk membuat keputusan]?”

“Yang saya minati adalah apa yang dibicarakan di kamp kami dan bukan apa yang dikatakan di luar. Kami harus menghormati keputusannya.”

“Kami harus menghormati wawancara yang dia berikan. Itu tidak ada hubungannya dengan tim nasional.”

Sebelumnya Cristiano Ronaldo sakit menjelang laga pemanasan Portugal vs Nigeria di lokasi Piala Dunia 2022 Qatar. Sehingga itu menyebabkan Ronaldo tidak akan ikut pertandingan kamis malam ini.

Ronaldo disebutkan sakit perut. Sehingga Penyerang Manchester United itu tidak mengikuti sesi latihan Portugal pada hari Rabu.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *