Bola  

Penyembuhan Cedera Karim Benzema Butuh Waktu 3 Pekan, Absen Piala Dunia 2022

Suara.com – Proses penyembuhan Karim Benzema dari cedera paha yang parah kemungkinan dilakukan 3 pekan. Ini pun minimal, sehingga ini juga alasan Karim Benzema harus absen dari Piala Dunia 2022 dan mengeluarkannya.

Federasi Sepak Bola Prancis mengatakan pemindaian MRI mengonfirmasi cedera otot paha yang akan membutuhkan masa pemulihan tiga minggu.

Skuad Timnas Prancis sedih Karim Benzema absen Piala Dunia 2022 Qatar karena cedera paha. Skuad Prancis berharap Karim Benzema cepat pulih.

Dalam pernyataan resmi, Timnas Prancis mengatakan dia mengalami masalah paha dan tidak akan bisa tampil di turnamen.

“Seluruh tim berbagi kesedihan Karim dan berharap dia cepat sembuh,” tambahnya, dikutip dari BBC.

Prancis berada di Grup D dan melawan Australia pada 22 November, Denmark pada 26 November dan Tunisia pada 30 November.

Pelatih kepala Didier Deschamps memiliki waktu hingga Senin untuk menentukan penggantinya dan cederanya Benzema yang berusia 34 tahun, yang telah mencetak 37 gol dalam 97 pertandingan untuk Prancis, merupakan pukulan lain bagi pemegang Piala Dunia itu.

Cedera Karim Benzema memukul Timnas Prancis. Sebab mereka sudah tanpa gelandang Paul Pogba dan N’Golo Kante.

Mereka cedera sementara bek Manchester United Raphael Varane berusaha fit untuk bermain setelah melewatkan lima pertandingan klub terakhirnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *