Bola  

Pesta Bir Piala Dunia 2022 Qatar di FanFest Dimulai, Penjagaan Super Ketat Demi Nikmati Alkohol

Suara.com – Pesta Piala Dunia 2022 Qatar dimulai, fans sepak bola pun mengantre untuk segelas bir pertama dinikmatin di Qatar. Mereka bahkan rela antre panjang di FanFest, lokasi bebas minum alkohol di Qatar.

Ratusan orang berbaris dengan sabar untuk membayar 12 poundsterling atau sekira Rp 220 ribu untuk satu gelas bir merk Budweiser.

Ada adegan gembira saat bar dibuka delapan menit lebih awal. Fans melonjak ke depan dan bernyanyi dengan gembira saat mereka menyesap bir pertama mereka di turnamen.

Scott Parkes (33) dan Sam Gillard (33) adalah penggemar Inggris pertama serubput bir. Mereka mengantre selama 35 menit untuk mendapatkan bir dalam antrian yang panjang dan teratur.

“11 pounds per pint – saya akan memastikan saya menikmati ini,” kata Scott, dikutip dari Mirror.

“Itu layak untuk ditunggu. Mari berharap ini menjadi turnamen yang hebat dan Inggris melakukannya dengan baik,” kata Sam.

Penggemar lainnya yang dari Argentina Danilo Antonello hanya ingin jadi bagian dari sejarah Piala Dunia 2022.

“Saya hanya ingin menjadi bagian dari sejarah. Saya sudah berada di sini di Qatar selama dua hari sekarang. Birnya terasa enak!”

Beberapa penggemar tidak diizinkan masuk karena mereka hanya memiliki cetakan kertas dari pemerintah yang mengeluarkan kartu Hayya. Namun mereka tidak download aplikasi Hayya di ponselnya.

Sementara itu hampir 100 meter dari pintu masuk utama ke FanFest para pekerja migran bekerja keras untuk memasang paving stone.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *