Bola  

Poster Cristiano Ronaldo di Old Trafford Dicopot dan Disobek-sobek

Suara.com – Poster raksasa Cristiano Ronaldo di luar Stadion Manchester United Old Trafford dicopot. Ini dilakukan setelah Ronaldo membongkar keadaan sebenarnya dengan Manchester United.

Dalam poster itu, terlihat Ronaldo bersama ikon Manchester United nomor punggung 7 lainnya dengan tulisan ‘More than a shirt’.

Tapi hanya beberapa hari setelah dia menuduh Manchester United ‘mengkhianati’ dia, tidak mempercayai alasannya terlambat kembali ke pramusim, mengungkapkan bahwa dia tidak menghormati manajer Erik ten Hag dan bahwa keluarga Glazer tidak peduli dengan United sebagai klub. , mural tersebut kini telah dihapus.

Dalam sebuah video di Twitter, petugas terlihat menurunkan poster raksasa itu pada hari Rabu.

Poster itu juga menampilkan David Beckham, Bryan Robson dan pemain wanita saat ini dan bintang Lionesses Ella Toone.

Sebagian netizen menilai pencopotan poster itu dinilai hal yang tak wajar.

“Wow.. sangat picik!”



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *