Bola  

Prancis Umumkan Skuad Hadapi Timnas Indonesia U-20, Ada Pemain Lyon hingga Dortmund

Suara.com – Prancis U-20 telah mengumumkan skuad yang akan bertanding lawan Timnas Indonesia U-20 dalam turnamen bertajuk “Costa Calida Region de Murcia Football Week di Spanyol pada 14-22 November 2022.

Dalam turnamen ekshibisi yang juga disebut “Piala Dunia U-20 Mini” itu, Timnas Indonesia U-20 vs Prancis akan berlangsung di San Pedro del Pinatar, Murcia pada Kamis (17/11/2022).

Timnas Prancis U-20 mengikuti turnamen di Spanyol setelah menjalani pemusatan latihan pada akhir September dengan diselingi dua laga uji coba kontra Tunisia (0-0 dan 1-1).

Sebanyak 22 pemain telah dipilih oleh pelatih Landry Chauvin untuk menghadapi tiga laga uji coba. Selain Indonesia, Les Bleus dijadwalkan menghadapi Arab Saudi dan Jepang.

Melansir laman resmi Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Landry Chauvin membawa para pemain terbaiknya. Tercatat, skuad Timnas Prancis U-20 diisi penggawa yang tampil bersama klub-klub besar.

Ada Soumaula Coulibaly yang saat ini membela Borussia Dortmund, Lenny Lacroix milik Benfica, kiper Yann Leinard (AS Monaco) hingga Florent da Silva yang kini bermain untuk Lyon.

Penyerang Timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh bersaing dengan pemain Al Adalah dalam uji coba di Turki, Minggu (13/11/2022). [Dok. PSSI]

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-20 menatap turnamen Piala Dunia U-20 Mini itu setelah menjalani pemusatan latihan dan tujuh kali uji coba di Turki.

Hasilnya lumayan, tim asuhan pelatih Shin Tae-yong berhasil menang tiga kali, imbang dua kali dan dua kali kalah.

Di Spanyol, skuad Garuda Nusantara juga masih akan diperkuat dua calon pemain naturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner yang sudah dua kali tampil membela tim Merah Putih yakni kontra Baerum SK U-20 (3-3) dan Al Adalah FC (0-2).

Berikut daftar pemain Timnas Prancis U-20 saat hadapi Timnas Indonesia U-20 di Spanyol



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *