Bola  

Profil Rafael Struick, Striker ADO Den Haag Calon Pemain Timnas Indonesia U-20

Suara.com – Mengenal lebih jauh sosok Rafael Struick, pemain keturunan yang bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Spanyol.

Di tengah pemusatan latihan (TC) di Spanyol, Timnas Indonesia U-20 kedatangan dua pemain keturunan yang diproyeksikan untuk Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.

Kedua pemain keturunan itu merupakan pemain yang berposisi sebagai penyerang dan bermain di Belanda, yakni Rafael Struick dan Zico Soree.

Pemain keturunan, Rafael Struick. [Dok. PSSI]

Keduanya menyusul Justin Hubner dan Ivar Jenner yang terlebih dulu sepakat untuk bergabung Timnas Indonesia U-20.

Kabar bergabungnya Rafael Struick dan Zico Soree sendiri telah dikonfirmasi oleh asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto.

Keduanya kini telah tiba di Spanyol dan akan menjalani trial terlebih dulu, alih-alih langsung dinaturalisasi seperti Justin Hubner dan Ivar Jenner.

Besar kemungkinan, antara Rafael Struick dan Zico Soree akan turut terjun dalam laga uji coba melawan Slovakia U-20, Sabtu (19/11).

Datangnya Rafael Struick dan Zico Soree sendiri menjadi sebuah kabar gembira bagi pendukung Timnas Indonesia, mengingat skuad Garuda Nusantara membutuhkan penyerang.

Kini baik Rafael Struick dan Zico Soree akan dilihat kondisinya terlebih dahulu sebelum dipastikan bisa bertanding melawan Slovakia U-20.

Hadirnya dua pemain keturunan inipun membuat banyak pendukung Timnas Indonesia U-20 mulai mencari tahu kiprah keduanya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *