Bola  

Profil Sheikh Mansour, Pemilik Manchester City yang Diam-diam ke Indonesia

Suara.com – Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour Bin Zayed Al Nahyan gegerkan publik sepak bola Indonesia setelah dirinya kedapatan berada satu meja makan bersama pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep pada Senin (14/11/2022).

Pangeran Uni Emirat Arab (UEA) itu terlihat berada di satu meja makan bersama Kaesang Pangarep, dan bahkan ada pula Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Momen itu viral di media sosial, ditambah akun Twitter kondang @MafiaWasit turut mengunggah foto kebersamaan Sheikh Mansour dengan Kaesang serta Jokowi.

Ke datangan Syeikh Mansour ke Solo sejatinya untuk mendampingi presiden Uni Emirat Arab, Mohammed bin Zayed Al Nahyan saat meresmikan Masjid Raya Sheikh Zayed di Gilingan, kota Solo.

Sementara keberadaan bos Persis Solo di momen tersebut dinilai untuk menemani sang ayah, karena terlihat pula kedua kakaknya, Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution.

Sontak saja momen ini menjadi perbincangan warganet, apalagi pecinta sepak bola Tanah Air dan luar negeri.

Kaesang Pangarep Pemilik Persis Solo (Sumber: Instagram/kaesangp)

Pasalnya Sheikh Mansour bukan sosok sembarangan, kehadirannya membuat gejolak sepak bola Eropa khususnya Liga Inggris membara.

Manchester City yang dibelinya pada 2008 kini menjelma sebagai salah satu tim raksasa Liga Inggris dan Eropa.

Kala itu Sheikh Mansour memberi suntikan dana fantasis sneilai 81,6 juta poundsterling atau sekitar Rp1,6 triliun.

Nominal yang membuatnya sukses menguasai saham Man City sebanyak 90 persen, menarik dinantikan akankah hal itu akan terjadi dengan Persis Solo.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *