Bola  

Profil Toni Kross, Diusir dari Lapangan saat Laga Real Madrid vs Girona, Pertama Kali dalam 15 Tahun Karier

Suara.com – Gelandang tengah Real Madrid, Toni Kross menjadi perhatian karena diusir dari lapangan karena mendapat kartu merah saat kontra Girona. Dalam laga itu diperoleh hasil imbang dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu.

Selama 15 tahun berkarier sebagai pesepak bola profesional, untuk kali pertama Toni Kross merasakan rasanya diganjar kartu merah.

Padahal Real Madrid bermain dengan penuh percaya diri saat menjamu tim promosi di Stadion Santiago Bernabeu.

Los Blancos memimpin lebih dulu lewat Vinicius Jr, namun penalti Christian Stuani berhasil membuat kedudukan menjadi imbang.

Real Madrid sempat menambah keunggulan lewat Rodrygo pada menit ke-90, namun gol tersebut dianulir VAR dan kemenangan pun pupus.

Anak asuh Carlo Ancelotti masih berada di puncak klasemen sementara, namun hanya unggul satu poin dari rival abadi, Barcelona.

Terlepas dari itu, momen Kross mendapat kartu merah tentu menjadi sorotan tersendiri mengingat sejarah yang ia torehkan.

Kali terakhir Kross diganjar kartu merah terjadi saat ia masih bermain untuk Bayern Muenchen U-19, tentu mengejutkan.

Apalagi Kross tak langsung diganjar kartu merah, melainkan dampak dari akumulasi dua kartu kuning yang didapatkan di laga itu.

Kartu kuing kedua untuk Kross muncul saat pemain asal Jerman ini menghentikan serangan Girona pada babak tambahan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *