Bola  

Reece James Kecewa Berat Tak Ikut Piala Dunia 2022, Manajer Chelsea: Itu Reaksi Alami

Suara.com – Pemain Chelsea Reece James kecewa berat setelah namanya tidak masuk dalam daftar skuad Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022. Hal itu diungkapkan manajer The Blues Graham Potter jelang pertandingan Liga Inggris kontra Newcastle United.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan Newcastle vs Chelsea, Graham Potter mengatakan jika reaksi yang ditunjukkan James adalah hal yang normal.

Reece James absen di Piala Dunia 2022 akibat cedera lutut. Selain James, pemain Chelsea lainnya, Ben Chilwell juga tidak ikut ke Qatar karena masalah hamstring.

Pemain Liverpool Luis Diaz berebut bola dengan pemain Chelsea Reece James (kiri) dalam pertandingan final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (14/5/2022). [AFP]

“Itu reaksi alami,” kata Graham Potter soal Reece James.

“Reece mengira dia bisa ikut, dia melakukan semua yang dia bisa untuk mempercepat kesembuhannya, tetapi pada akhirnya gagal,” sambung Potter dikutip laman resmi klub, Sabtu (12/11/2022).

“Saya dapat memahami keputusan tersebut dan memahami rasa frustrasi dan kekecewaan Reece, dan sekarang kami hanya mencoba untuk fokus pada rehabilitasi dan mendapatkannya kembali secepat mungkin.”

Chelsea akan menghadapi Newcastle di pekan ke-16 Liga Inggris. Pertandingan tersebut akan digelar di St. James Park, Minggu (13/11/2022) pukul 00.30 WIB.

Selain Reece James dan Ben Chilwell, Chelsea juga tidak akan diperkuat Wesley Fofana yang mengalami cedera lutut.

N’Golo Kante dan Carney Chukwuemeka yang dibekap cedera hamstring juga dipastikan belum bisa memperkuat The Blues di laga ini.

Sementara itu dikubu Newcastle United Callum Wilson diragukan tampil karena sakit, dan Ryan Fraser diragukan karena masalah betis.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *