Bola  

Ronaldo Melongok Dicuekin Bruno Fernandes Setelah Curhat Tak Dihormati di Manchester United dengan Piers Morgan

Suara.com – Bruno Fernandes sinis tatap Cristiano Ronaldo saat bertemu di ruang ganti saat sesi latihan menjelang Piala Dunia 2022 Qatar. Bahkan Cristiano Ronaldo sempat mengulurkan tangan tangannya untuk berjabatan, Bruno Fernandes sempat tidak meladeni.

Dalam video viral yang beredar di media sosial dan tersiar di TV internasional. Bruno Fernandes tampaknya tidak senang melihat rekan setimnya di Manchester United Cristiano Ronaldo ketika kedua bintang itu bergabung untuk tugas internasional bersama Portugal di Piala Dunia di Qatar.

Dalam video itu, Ronaldo berusaha menyapa Bruno Fernandes dengan jabat tangan.

Meskipun sang gelandang menerimanya, Ronaldo dibiarkan ternganga saat Fernandes tampaknya memberinya sapaan yang paling dingin.

Bruno Fernandes sinis tatap Cristiano Ronaldo (Instagram @faktabola)

Tampak Bruno Fernandes hanya berbicara singkat kepada Ronaldo, sebelum melirik ke belakang dengan pandangan seakan meremehkan Ballon d’Or lima kali dan berjalan pergi untuk bergabung dengan rekan setimnya yang lain.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo, secara mengejutkan memberi pernyataan kontroversial saat menjalani sesi wawancara eksklusif bersama jurnalis ternama Inggris, Piers Morgan.

Dalam sesi wawancara itu, berbagai kritik tajam disampaikan Cristiano Ronaldo kepada Manchester United. Ia menilai, Setan Merah tak ada perkembangan berarti semenjak Sir Alex Ferguson pensiun.

Bruno Fernandes sinis tatap Cristiano Ronaldo (Instagram @faktabola)
Bruno Fernandes sinis tatap Cristiano Ronaldo (Instagram @faktabola)

Berbagai pernyataan kontroversial itu diungkapkannya dalam wawancara eksklusif bersama Piers Morgan yang disiarkan oleh Talk TV pada Minggu (13/11/2022) waktu setempat.

Pernyataan kontroversial yang dilemparkan CR7 ketika menjalani sesi wawancara kepada Piers Morgan ialah mempertanyakan kompetensi mantan manajer MU, Ralf Rangnick.

Menurut CR7, Ralf Rangnick bukanlah sosok pelatih sepak bola. Bahkan, dia menyebut bahwa sebelumnya belum pernah mendengar kiprah apa pun soal juru taktik asal Jerman tersebut.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *