Bola  

Ronaldo Petama Kali Bicara di Publik Setelah Ancaman Dipecat dari Manchester United: Saya Bicara, Ketika Saya Mau

Suara.com – Pesepak bola yang paling dicari wartawan saat ini, Cristiano Ronaldo muncul di hadapan publik dan berbicara pertama kali tentang kasusnya. Ronaldo sebelumnya blak-blakan membongkar masalahnya di Manchester United.

Bahkan kini Ronaldo terancam dipecat dari Manchester United tanpa pesangon.

Ronaldo bicara saat jumpa pers di Klub Olahraga Al Shahaniya.

“Dari sisi Anda, mudah untuk melihat bagaimana kami dapat memilih waktu. Terkadang Anda menulis kebenaran, terkadang Anda menulis kebohongan. Saya tidak perlu khawatir dengan apa yang orang lain pikirkan. Saya berbicara ketika saya mau. Semua orang tahu siapa saya, apa yang saya yakini,” kata Ronaldo, dikutip dari ESPN.

Ronaldo melewatkan pertandingan pemanasan Portugal dengan Nigeria pekan lalu tetapi telah berlatih seperti biasa sejak tiba di Qatar.

“Saya merasa baik,” katanya.

“Saya punya masalah kecil, tapi saya sudah pulih. Kami telah melakukan latihan dengan baik, dan saya merasa siap untuk memulai Piala Dunia dengan cara terbaik. Saya baik-baik saja.”

Kini Ronaldo ingin fokus memenangkan Portugal di Piala Dunia 2022. Ronaldo yakin timnya mempunyai potensi yang luar biasa.

“Saya percaya [kami bisa menang] dan saya memiliki perasaan itu, tetapi kami harus memulai dengan baik dengan Ghana, yang merupakan yang paling sulit,” kata Ronaldo.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *