Bola  

Salut! Lionel Messi Izin Pelatih Sebelum Tinggalkan Bench, Ronaldo Diminta Belajar

Suara.com – Cristiano Ronaldo tampaknya harus belajar dari Lionel Messi dan Neymar mengenai cara menghormati pelatih saat hendak meninggalkan bench atau bangku cadangan ke kamar ganti.

Belum lama ini Cristiano Ronaldo menjadi pusat perhatian penikmat sepak bola karena sikapnya yang terkesan arogan selama di Manchester United.

Sikap arogan ini terlihat dari wawancaranya bersama penyiar kenamaan Inggris, Piers Morgan. Dalam wawancara itu, pemain berjuluk CR7 ini terkesan merendahkan klubnya itu.

Cristiano Ronaldo kembali jadi sorotan usai meninggalkan Old Trafford saat laga Manchester United vs Tottenham Hotspur dalam matchday pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023 masih berlangsung, Kamis (20/10/2022). [Twitter/@sportbible]

Tak hanya merendahkan klubnya, Ronaldo bahkan mengecilkan peran-peran manajemen, pelatih dan rekan-rekannya di Man United.

Karena wawancara ini, Ronaldo pun lantas menjadi bulan-bulanan netizen dan dianggap tak menghormati klub berjuluk The Red Devils itu.

Sikap arogan Ronaldo di Man United sendiri sejatinya sudah terlihat dari jauh-jauh hari, terutama saat dirinya kembali ke kamar ganti saat pertandingan berlangsung.

Cristiano Ronaldo ketika menjalani wawancara ekslusif bersama Piers Morgan dari The Sun. [Tangkapan layar kanal YouTube TalkSPORT].
Cristiano Ronaldo ketika menjalani wawancara ekslusif bersama Piers Morgan dari The Sun. [Tangkapan layar kanal YouTube TalkSPORT].

Hal ini terjadi kala Man United menghadapi Tottenham Hotspur, di mana Ronaldo yang menjadi cadangan, tiba-tiba meninggalkan lapangan saat pertandingan masih berlangsung.

Atas tindakannya itu, Ronaldo pun kemudian mendapat hukuman dari Erik ten Hag selaku pelatih dan diskors dari pertandingan Man United selanjutnya.

Sikap arogan Ronaldo ini pun membuat beberapa pecinta sepak bola, terutama pendukung Man United, kehilangan respek terhadapnya.

Hal ini berbeda jauh dengan Lionel Messi dan Neymar yang masih menunjukkan respek terhadap pelatihnya, Christophe Galtier, meski keduanya berstatus mega bintang Paris Saint-Germain.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *