Bola  

Sedih! Cristiano Ronaldo Berharap Fans Manchester United Tidak akan Melupakannya

Suara.com – Cristiano Ronaldo terlihat emosional ketika membahas akan seperti apa hubungannya dengan fans Manchester United andai dirinya hengkang dari Old Trafford dalam waktu dekat ini. Dia berharap penggemar tidak akan pernah melupakannya.

Ronaldo menyampaikan hal tersebut yang terasa seperti salam perpisahan untuk fans Manchester United dalam wawancara dengan jurnalis Inggris Piers Morgan, yang rekamannya sudah tayang secara utuh sejak Kamis waktu setempat atau Jumat (18/11/2022) dini hari WIB.

“Saya harap mereka tidak pernah melupakan hal-hal yang saya akan terus lakukan. Tidak hanya di masa lalu, tapi juga di masa sekarang,” kata Cristiano Ronaldo dikutip dari Manchester Evening News, Jumat (18/11/2022).

Penyerang Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo dalam lanjutan laga Grup E Liga Eropa UEFA antara Manchester United vs Sheriff Tiraspol, di stadion Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris, pada 27 Oktober 2022.Lindsey Parnaby / AFP

“Manchester akan selalu di pihak saya, para penggemar akan selalu di pihak saya; tidak peduli apa yang akan terjadi. Dan saya menghargai cinta yang mereka kirimkan untuk saya setiap saat, bahkan ketika saya selesai bermain.”

Penyerang berusia 37 tahun itu mengisyaratkan dirinya akan segera meninggalkan Manchester United kendati menyebut “mari kita lihat apa yang akan terjadi” saat membahas nasibnya di Old Trafford.

“Sulit, sulit bagi saya untuk mengatakan bahwa saya tidak akan kembali ke Manchester United. Namun terlepas dari itu, seperti yang Anda katakan, itu… mari kita lihat apa yang akan terjadi,” kata Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Wayne Rooney saat bermain untuk Manchester United pada 2008 silam. [Paul ELLIS / AFP]
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Wayne Rooney saat bermain untuk Manchester United pada 2008 silam. [Paul ELLIS / AFP]

“Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, para penggemar, bagi saya, selalu akan berada di sisi saya, akan selalu di hati saya,” tambahnya.

Kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United tengah berada diujung tanduk setelah menyerang petinggi dan pelatih Erik ten Hag dalam wawancara dengan Piers Morgan itu.

Pemain yang memberikan segudang prestasi untuk Manchester United ketika menjalani periode pertama di Old Trafford pada 2003-2009, kini terancam terdepak dengan cara tak terhormat dari klub yang mengorbitkan namanya sebagai salah satu pesepak bola terhebat sepanjang masa.

Konflik Ronaldo dengan Man United muncul di awal musim ini. Setelah menjalani debut periode kedua yang menjanjikan bersama Ole Gunnar Solskjaer, CR7 tak mendapat tempat ketika tampuk pelatih berganti ke Erik ten Hag.

Melansir Transfermarkt, Cristiano Ronaldo baru bermain 16 kali untuk Manchester United di seluruh kompetisi musim ini dengan durasi 1.051 menit.

Dalam periode tersebut, CR7 cuma mampu melesakkan tiga gol dan dua assist. Bahkan di Liga Inggris, striker 37 tahun tersebut baru mengemas satu gol dalam 10 pertandingan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *