Bola  

Senin Besok Persib Mulai Latihan Bersama, Begini Kondisi Pemain yang Cedera, Termasuk David Rumakiek

Suara.com – Skuad Persib Bandung mulai latihan bersama Senin besok setelah libur panjang karena BRI Liga 1 Indonesia distop sementara. Beberapa pemain Persib masih cedera, namun dalam kondisi baik.

Sementara ada beberapa pemian yang sedang menjalani pemulihan cedera, namun sudah berangsur membaik, termasuk David Rumakiek yang baru menjalani operasi.

Dikutip dari situs Persib, Dokter tim, Rafi Ghani menjelaskan terus memantau kondisi pemain selama libur dan latihan jarak jauh.

Dia mengklaim semua dalam keadaan sehat. Termasuk yang sedang menjalani pemulihan.

“Kondisi pemain pada saat ini dalam keadaan baik, walaupun ada beberapa yang selalu saya pantau mengenai kesehatannya,” kata Rafi.

“Karena ada masalah di bagian lututnya, jadi dilakukan tindakan operasi untuk David di rumah sakit di Jakarta. Terus untuk pemain, alhamdulillah kondisinya dalam keadaan baik,” lanjut Rafi.

Selain Kevin, sapaan David Rumakiek, kondisi Erwin Ramdani dan Victor Igbonefo juga sudah berangsur membaik.

Rafi memohon doa dari semua agar pemain cepat bugar dan tetap diberikan kesehatan.

“Mudah-mudahan akan membaik lebih cepat daripada waktu yang ditentukan karena dilihat sudah tidak ada keluhan sama sekali tapi tetap yang namanya faktur di bagian tulang atau patah tulang tetap membutuhkan waktu untuk perbaikan. Victor sudah pulih, yang terakhir cedera bagian rahangnya alhamdulillah sampai saat ini tidak ada keluhan apa apa,” ucapnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *