Bola  

Statistik Impresif Napoli, Tim Paling Subur Hingga Matchday Kelima Champions League

Suara.com – Napoli memmbuat kejutan dahsyat di Champions League 2022-2023, statistik impresif dicatatkan tim berjuluk Partenopei hingga matchday kelima babak penyisihan grup.

Napoli, yang tergabung di Grup A bersama Liverpool, Ajax Amsterdam dan Rangers FC, masih tidak terkalahkan dalam lanjutan fase grup Champions League musim ini.

Teranyar Napoli sukses membekuk Rangers di markas sendiri dengan skor mencolok 3-0, kemenangan itu semakin menegaskan dominasi Partenopei di Champions League.

Para pemain Napoli merayakan kemenangan atas Ajax pada laga Liga Champions di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

Koleksi 15 poin dari 5 kemenangan, Napoli saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup A dan menyisakan satu laga melawan Liverpool.

Tak hanya dalam catatan kemenangan, Napoli juga unggul koleksi gol dari tim-tim lain di Champions League 2022-2023.

Wakil Italia ini sukses mengungguli Bayern Munich dengan catatan 20 gol dan hanya kebobolan 4 gol sementara wakil Jerman mengoleksi 16 gol dan 2 kali kebobolan.

Di laga melawan Rangers, kemenangan Napoli berasal dari dua gol Giovanni Simeone dan satu gol dari leo Ostigard sekaligus memastikan tiket ke babak 16 besar.

Bersama Giacomo Raspadori, Giovanni Simeone menjadi striker paling produktif Napoli dengan catatan empat gol.

Selanjutnya disusul Piotr Zielinski dengan tiga golnya, lalu pemain fenomenal Khvicgava Kvaratskhelia yang mengemas dua gol.

Statistik mencetak gol Napoli juga mengungguli tim-tim besar lain, termasuk Manchester City, Real Madrid hingga Paris Saint-Germain (PSG).



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *