Bola  

Sukses di Klub, 4 Legenda Sepak Bola Ini Belum Pernah Tampil di Piala Dunia

Suara.com – Status mentereng dan kehebatan seorang pemain sepak bola ternyata tak selamanya membuat mereka mampu membantu negaranya meraih prestasi di ajang akbar seperti Piala Dunia.

Sebab, ada sejumlah pesepak bola yang dianggap sebagai sosok yang legendaris, tetapi mereka belum pernah merasakan atmosfer Piala Dunia. Alasannya memang cukup beragam.

Namun, sebagian besar muaranya ialah ketidakberuntungan. Ada yang harus menggendong negaranya di level dunia, tapi akhirnya gagal.

Ada pula yang sudah berhasil meloloskan negaranya di Piala Dunia, tetapi akhirnya gagal tampil karena cedera.

Berikut Suara.com menyajikan empat legenda sepak bola yang ternyata belum pernah merasakan tampil di ajang Piala Dunia.

1. Eric Cantona

Salah satu gelandang legendaris milik Manchester United, Eric Cantona, dikenal sebagai salah satu pemain bintang saat masih aktif bermain. Namun, statusnya tersebut tak lantas membuatnya beruntung.

Sebab, Eric Cantona belum pernah merasakan tampil di ajang Piala Dunia bersama negaranya, Prancis. Pada edisi 1994, misalnya, Cantona yang menjadi kapten timnas Prancis gagal meloloskan timnya ke putaran final.

Lalu, setelah Les Bleus berhasil berjuang lolos ke Piala Dunia 1998 bersama sederet pemain bintang dunia, Cantona justru harus absen karena ketika itu dia mengalami cedera.

2. Alfredo Di Stefano



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *